Berita Bola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diberitakan menekan presiden Florentino Perez untuk menjadikan paling tidak satu pembelian sekali lagi di bursa musim panas ini.

Serta megabintang asal Portugal tahu kalau anjuran itu berlawanan dengan pendapat sang kapten, Sergio Ramos, yang menganggap kalau tim kampiun Eropa telah terbilang kuat serta tidak butuh menaikkan pesepakbola sekali lagi mendekati deadline bursa.

Diario Sport berujar Ronaldo, yang telah lakukan penilaian pada kemampuan Madrid di sela-sela latihan pra-musim yang ia lakoni, yakin kalau klubnya butuh menghadirkan minimum satu defenfer tengah.

Sebagaimana perihal manajer Zinedine Zidane, Ronaldo tidak terlalu percaya dengan kekuatan Jesus Vallejo serta yakin kalau timnya memerlukan seseorang defenfer tengah yang lebih memiliki pengalaman. Serta sayangnya, pendapat ini tak searah dengan opini Ramos.

Serta yang memiliki nomor punggung 7 itu telah membuka kekhawatirannya pada presiden Perez dalam sekian hari terakhir, menekannya untuk mendatangkan beberapa nama sebagaimana Aymeric Laporte (Athletic Bilbao) serta Marquinhos (PSG).

Madrid sendiri sekarang tengah bersiap untuk memerankan laga eksebisi bertopik Trofeu Bernabeu. Walau bukanlah pertandingan kompetitif, manajer Zinedine Zidane terlebih dulu berujar kalau Ronaldo juga akan dimainkan sepanjang 90 menit di laga itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *